Perluas strategi pemasaran Anda di media sosial

Pemasaran media sosial dikenal sebagai rencana periklanan yang sangat kompleks, tetapi itu adalah kesalahan. Sebenarnya, ini adalah salah satu opsi termudah yang tersedia dan tidak memerlukan investasi keuangan. Menggunakan media sosial, pemilik bisnis dapat berinteraksi dengan pemirsa dan menghasilkan gelombang online pada tingkat yang lebih pribadi. Video sederhana dapat memperoleh banyak lalu lintas, dengan mempertimbangkan saran berikut:

Coba tambahkan foto ke media sosial. Orang-orang mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang suatu produk ketika mereka benar-benar dapat melihatnya. Dan ketika orang memahami produk Anda, mereka cenderung membelinya. Anda tidak harus mendapatkan terlalu banyak gambar, hanya beberapa yang dapat melakukan pekerjaan itu.


Dengan masuk, Anda akan selalu memberi pengunjung situs web kesempatan untuk mengikuti Anda di situs web media sosial. Pelanggan Anda dapat menggunakan media sosial setiap hari. Jika Anda menggunakannya untuk mengingatkan Anda tentang penawaran atau penawaran khusus, Anda dapat secara efektif mengembalikannya ke situs web Anda.

Ingatlah untuk mengirim tautan ke situs web atau blog Anda di profil jejaring sosial Anda. Ketika seseorang mengetahui tentang produk Anda di jejaring sosial, mereka perlu mengakses lebih banyak informasi dan melihat apa yang Anda gunakan sebagai etalase sebelum melakukan pembelian.

Tambahkan tag terkait ke video YouTube Anda. Sebagian besar waktu, itu akan muncul dalam pencarian yang terkait dengan item. Anda dapat menggunakan Perangkat Kata Kunci untuk menemukan kata kunci populer di grup target Anda. Ingatlah bahwa audiens Anda kemungkinan akan membagikan sesuatu jika itu terkait dengan apa yang mereka cari.

Salah satu teknik yang banyak digunakan pemasar media sosial adalah beriklan dengan gambar yang dimodifikasi secara aneh. Gambar yang Anda minati tertarik dengan iklan, jadi sebaiknya Anda menggunakannya. Jika mereka tertarik dengan iklan yang Anda buat, mereka lebih cenderung menghabiskan uang untuk produk Anda.

Pastikan untuk mengirim foto baru secara teratur di Facebook atau Twitter. Teman dan pengikut Anda akan melihat banyak konten di umpan Anda dan akan melihat gambar daripada teks. Anda dapat dengan mudah membuat berbagai galeri foto untuk produk Anda.

Ambil suara Facebook. Anda dapat menggunakan fitur Pertanyaan Facebook untuk membuat survei yang menanyakan pertanyaan kepada pengikut. Ini bisa berupa ide untuk produk baru, pendapat tentang cara mengoperasikan layanan pelanggan, atau sesuatu yang ingin Anda jawab. Ini membuat mereka tetap terhubung. Semakin banyak pengikut Anda merasa terlibat, semakin baik mereka mengetahui merek dan produk Anda.

Awasi kemajuan Anda. Buat statistik dasar yang menunjukkan aktivitas yang dihasilkan dan jumlah pengikut baru yang Anda dapatkan setiap minggu. Jika Anda dapat menghubungkan tindakan dengan hasil, lebih mudah untuk membuat strategi pemasaran yang lebih efektif. Jika Anda tidak mengikutinya, saya tidak yakin apakah strategi media sosial Anda berfungsi.

Jangan lupa untuk mengomentari konten juga. Jejaring sosial tidak hanya menerbitkan pembaruan. Kami ingin menjadi seprofesional mungkin dalam hubungan kami dengan teman-teman kami, jadi jangan mengomentari apa yang tampak pribadi. Jika Anda menemukan kontribusi untuk industri Anda, silakan berkontribusi.

Pelacakan lalu lintas penting, tetapi yang lebih penting, Anda dapat beralih dari lalu lintas ke pelanggan. Ini hanya mungkin jika Anda membuat media berkualitas tinggi dan melayani kelompok sasaran yang sesuai. Jika rencana sederhana dan tip-tip di atas membantu Anda, jangan buang waktu dan uang Anda untuk memasarkan seluruh dunia online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *