Jangan bermain sepak bola tanpa membaca ini dulu!

Seberapa besar Anda suka sepak bola? Apakah Anda ingin belajar lebih banyak untuk menjadi yang terbaik? Apakah Anda bermain untuk bersenang-senang atau ingin menjadi superstar, Anda memiliki hasrat dan keinginan untuk meningkat. Baca terus untuk mengetahui caranya.

Geser bola dari satu sisi ke sisi lain saat Anda mencoba melarikan diri dari bek. Tendang bola di kaki Anda dan cobalah untuk mendapatkan kecepatan untuk melarikan diri dari bek. Lindungi bola dengan tubuh Anda saat bek menangkap Anda.

Jika Anda mengajari anak-anak Anda bermain sepak bola, pastikan untuk mengajari mereka cara menghindari mereka. Banyak yang belajar hanya dengan menendang bola ke depan dan mengejarnya. Namun, ini tidak memberikan kontrol dan memungkinkan musuh untuk mencurinya. Biarkan mereka berlari perlahan dan gunakan bagian kaki yang berbeda untuk memegang bola di depan mereka. Ajari mereka untuk memarkirnya di satu tempat dengan mengetuk bagian atas bola dengan lembut saat menetes untuk mempersiapkannya untuk umpan.


Selalu rencanakan apa yang harus terjadi pada bola jika itu cocok untuk Anda. Harapkan langkah terbaik, baik itu umpan pendek atau panjang atau memanah. Tidak jelas langkah apa yang akan Anda ambil. Elemen kejutan penting untuk melindungi bola.

Luangkan waktu untuk melakukan pemanasan dan peregangan sebelum setiap pertandingan sepak bola. Dengan mengikuti upacara pregame, Anda mengurangi risiko cedera jaringan ikat. Karena tambahan aliran darah ke otot, tendon, dan ligamen, pemanasan dan peregangan meningkatkan elastisitas tubuh Anda. Tubuh bagian bawah harus menjadi fokus dari latihan peregangan.

Penting bahwa Anda berolahraga untuk mendapatkan cara terbaik untuk bermain sepak bola. Namun, berhati-hatilah agar tubuh Anda tidak melampaui toleransi Anda. Alih-alih meningkatkan hal-hal, ini dapat membahayakan tubuh Anda dan secara negatif mempengaruhi gaya bermain Anda.

Untuk berada dalam kondisi sepak bola yang baik, Anda harus berjalan setidaknya tiga mil setiap hari. Anda harus tetap dalam bentuk hati karena tuntutan fisik sepakbola. Stamina dan daya tahan Anda akan meningkat jika Anda berlari tiga mil sehari. Agar rutin Anda tidak membosankan, pilih tempat bermain yang berbeda.

Anda tidak harus melakukan latihan yang sama setiap hari. Sebaliknya, Anda harus mencampurnya. Suatu hari Anda bisa berlatih menggiring bola dengan rekan setim Anda. Hari berikutnya Anda bisa berlatih memanah. Maka Anda bisa berlatih bangun. Dengan terus-menerus mencampuradukkan hal-hal, ia umumnya meningkatkan keterampilan sepak bola.

Saat memotret sepak bola, gunakan hanya bagian depan kaki Anda. Jika Anda memakai atau melepaskan jari kaki dari sepatu, kucing Anda tidak sekuat atau sejajar seharusnya. Latih gaya fotografi ini untuk menjadi kebiasaan.

Bangun otot otot yang lebih kuat. Dengan membangun otot-otot kaki yang kuat, Anda tidak hanya dapat membidik lebih banyak, tetapi juga melindungi diri Anda dari banyak cedera sepak bola yang umum, seperti paha belakang yang patah atau tendon Achilles yang sobek. Latihan kekuatan dan fleksibilitas melindungi kaki Anda.

Setelah mempelajari informasi yang didiskusikan di sini, Anda dapat membawa berbagai hal ke level selanjutnya dengan permainan sepak bola Anda. Yang harus Anda lakukan adalah mempraktikkan kiat-kiatnya sehingga Anda tahu bagaimana praktik dan komitmen dapat meningkatkan upaya Anda. Pastikan Anda tidak pernah berhenti belajar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *